Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt

Zone kesehatan Esswe | Pada artikel kali ini Esswe Zone akan membahas artikel tentang kesehatan dengan judul " Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt ". Bagi wanita, kecantikan adalah merupakan sesuatu yang tidak dapat dihapus dari setiap sisi kehidupan, sangat sensitif terhadap keindahan kulit dan masalah wajah.

Cantik dari luar itu seperti wajah cantik dan mempesona sementara indah dari dalam itu memiliki hati dan niat yang baik. Dan sedangkan cantik dari luar, Anda sudah tahu bahwa dengan melakukan facial.
.


Perawatan wajah bukanlah sesuatu tindakan yang sulit, apalagi dengan Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt. Bahan yang kita butuhkan untuk membuat perawatan wajah secara alami itupun sangat mudah anda temui.
Perawatan Wajah Alami Madu Yoghurt
perawatan-wajah-dengan-madu-dan-yoghurt
Salah satu bahan alami yang dapat kita gunakan untuk melakukan perawatan wajah secara alami adalah madu dan yoghurt. Apakah anda masih tidak percaya bahwa Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt itu sangat mudah untuk kita praktekkan dirumah? langsung saja kita kupas caranya.

Memang tak semua rumah memiliki bahan yang kita butuhkan yaitu madu dan yoghurt, akan tetapi anda padat dengan mudah mendapatkannya. Namun apabila seseorang senang mengkonsumsi madu dan yoghurt pasti banyak tersedia madu dan yoghrt di rumah.

Jika biasanya anda menggunakan madu dan yoghurt untuk konsumsi, cobalah untuk menggunakannya sebagai bahan membuat perawatan wajah secara alami.

Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt

Anda dapat menggunakan madu dan yoghurt sebagai bahan untuk membuat masker wajah. Dengan ketentuan menggunakan madu yang murni, ini bertujuan agar perawatan wajah nanti tidak menimbulkan efek samping yang berdampak negatif.

Salah satu produk hasil fermentasi dari susu adalah yoghurt yang memiliki sifat semi padat. Didalam yughurt terdapat bakteri yakni bakteri asam laktat yang mana yoghurt ini sangat rendah lemak, sehingga yoghurt ini sangat penting untuk kesehatan dan melembabkan kulit.

Cara membuat masker madu dan yoghurt:

  • Siapkan 1 sendok madu asli.
  • Masukkan yoghurt yang telah mencair dalam mangkuk yang telah terisi madu.
  • Aduk madu dan yohurt hingga tercampur merata.
  • Bersihkan wajah menggunakan air yang hangat dan keringkan.
  • Gunakan adonan madu dan yoghurt untuk masker wajah.
  • Biarkan masker mengering sekitar 20 menit.
  • Setelah masker wajah mengering bersihkan wajah menggunakan air bersih hingga bersih.
  • Keringkan wajah anda menggunakan kain atau handuk yang bertekstur lembut.
Semoga artikel Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit wajah dengan bahan yang alami. 

artikel lainnya : perawatan wajah, perawatan wajah alami, perawatan wajah berjerawat, perawatan wajah pria, perawatan wajah secara alami, perawatan wajah berminyak, perawatan wajah kusam, perawatan wajah yang bagus, perawatan wajah untuk ibu hamil, perawatan wajah artis, perawatan wajah tradisional, perawatan wajah ala korea, perawatan wajah alami untuk remaja, perawatan wajah alami untuk kulit berminyak, perawatan wajah agar putih, perawatan wajah alami di rumah, perawatan wajah agar awet muda, perawatan wajah aman, perawatan wajah berjerawat, perawatan wajah berminyak dan berjerawat, perawatan wajah biar putih, perawatan wajah bekas jerawat, perawatan wajah berjerawat wardah, perawatan wajah berkomedo, perawatan wajah body shop, perawatan wajah calon pengantin, perawatan wajah cauter, perawatan wajah dengan minyak zaitun, perawatan wajah dengan jeruk nipis, perawatan wajah di salon, perawatan wajah dengan bahan alami, perawatan wajah flek hitam, perawatan wajah gatal, perawatan wajah harian, perawatan wajah hitam, perawatan wajah kusam, perawatan wajah kering, perawatan wajah wanita usia 50 tahun, perawatan wajah yang bagus, perawatan wajah yang benar, perawatan wajah yang aman, perawatan wajah usia 18 tahun, perawatan wajah 2015, perawatan wajah 2016, perawatan wajah 2013
Perawatan Wajah dengan Madu Dan Yoghurt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Esswe Zone

No comments:

Post a Comment