corat coret.......| Cerpen Ti Pat Kay

apa yg kau tau arti cinta.........
cinta adalah seonggok perasaan suka trhadap seseoracul yg tiba2 muncul dr hati... cinta menurutku adalah sesuatu yg tak dpt hindari bgi smua orang.. karena setiap orang psti ingin merasakan hidup mncintai & dicintai dgn tulus d dunia ini, tp smua itu cman bulshit, karena d dunia ini tak kan ada seseorang yg mncintai dgn tluz, sperti yg dtulis d novel2 atau crita2 cinta lain ny........... mncintai seseorang dgn tulus hanya akan menyakitkan.

kali saya akan menulis cerpen tentang history Ti pat kay, yang kata- katanya tak asing di telinga
"Cinta Deritanya Tiada Akhir"

Sekilas Artikel ane yang dalam label Kumpulan Cerpen
Cerpen tentang Cut Pat Kai :


Pat Kai asal mulanya adalah seorang Panglima Perang dari kahyangan. Namun, ternyata dia jatuh cinta kepada salah satu Dewi di kahyangan yaitu Dewi Chang E -atau sering dia panggil Adik Chang E. Namun, cinta Panglima Tian Feng ini bertepuk sebelah tangan
[audience: ooohhh... *sad*]
Ti Pat KayDewi Chang E ternyata lebih memilih Wu Kang sebagai kekasih pujaan hatinya. Akhirnya dengan segala cara untuk mendapatkan hati Dewi Chang E, ternyata Panglima Tian Feng bermain curang dengan menggunakan Roda Waktu, Panglima Tian Feng kembali ke masa lalu hanya untuk merebut hati Dewi Chang E. Tapi Sayang seribu sayang Kaisar Langit mengetahui hal itu & menghukum Panglima Tian Feng dengan mengusirnya ke bumi serta harus menjalani 1000 kali siksaan cinta. Tapi bencana datang pada saat Panglima Tian Feng menjalani siksaan yang kesekian kalinya, pada waktu berada dipintu reinkarnasi Panglima Tian Feng terjatuh ke pintu yang salah sehingga merubahnya bereinkarnasi menjadi binatang. Maka saat turun ke bumi lahirlah Panglima Tian Feng akan tetapi bukan dari rahim seorang manusia melainkan dari seekor babi, dan jadi lah Panglima Tian Feng menjadi Ti Pat Kai.

Semoga ada hikmah yang diambil dari cerita yang kayaknya penuh dengan hayalan ini,,,,,,
bukan benar atau tidaknya kisah namun pelajaran yang ada itu yang membuat sebuah kisah itu istimewa nan bermakna.


Semoga bermanfaat Cerpen saya kali ini.....
untuk dapat melihat kumpulan cerpen saya lainnya silahkan lihat pada kumpulan cerpen



corat coret.......| Cerpen Ti Pat Kay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Esswe Zone

1 comment:

Post a Comment